LPM Sukma (01/6/2019) –  Tahun ini KOMPAK (Kelompok Mahasiswa Aktif) kembali menggelar acara olahraga DISPORSENI (Diskusi Ilmiah Pekan Olahraga dan Seni) di GOR Balai Rakyat yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal  5 s/d 6 Januari 2019. Terdapat perbedaan dari tahun sebelumnya karena pada tahun ini ada tambahan cabang olahraga yaitu tennis meja. Jadi total cabang Olahraga yang dilombakan dalam DISPORSENI ini ada 3 yaitu badminton, futsal dan tennis meja.

Kegiatan DISPORSENI dengan tema “Break Your Limits Reach Your Feats” sebelumnya dijadwalkan pada  tahun 2018, akan tetapi terkendala dengan kalender akademik UT.

“Persiapan untuk menyelenggarakan kegiatan ini membutuhkan waktu selama tiga bulan, dengan anggaran yang hanya disiapkan oleh panitia KOMPAK” ujar ketua panitia DISPORSENI, Husni Nadhif

“Untuk total hadiah senilai 15.000.000 yang terdiri dari piagam, piala dan uang tunai dengan kategori Juara 1, 2 dan 3” Husni Nadhif menambahkan.

Antusiasme tidak hanya dirasakan oleh peserta,  tetapi  dirasakan juga oleh penonton dan suporter yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Pelaksanaan DISPORSENI hari ini diperkirakan akan selesai pada pukul 17.40 WIB bersamaan dengan diumumkannya pemenang. Harapan dari ketua panitia DISPORSENI ini semoga tahun depan dengan kepengurusan baru event ini bisa lebih baik lagi sebagai salah satu kegiatan tahunan KOMPAK.